Manfaat Buah Mangga Untuk Ibu Hamil 9 Bulan

Manfaat buah mangga untuk ibu hamil 9 bulan – Ibu hamil 9 bulan terus makan buah mangga, ya gak apa-apa juga sih, kan mangga itu pada umumnya rasanya manis, enaklah kalau dimakan bikin nagih juga itu kalau makan mangga, Apalagi berdasarkan informasi yang gue dapatkan kalau buah mangga itu, khususnya buah mangga yang udah mateng ya, itu ada nutrisinya, nah kalau bicara nutrisi tentu baik donk untuk ibu yang sedang hamil beserta janinnya.

Baca juga disini : Manfaat Micin Untuk Tanaman Buah Mangga

Kalau buah mangga yang udah mateng sih manis rasanya dan enak untuk dimakan, tapi jangan makan mangga yang masih muda ya…emang kenapa kalau mangga muda?…gak apa-apa juga sih coy…tapi asal lu tahan aja makannya, mangga muda itu asem tau coy…hehehe…

Manfaat Buah Mangga Untuk Ibu Hamil 9 Bulan

Jadi sebenarnya apa sih manfaat buah mangga untuk ibu hamil 9 bulan, dari literatur dan informasi dari sumber yang dapat dipercaya buah mangga itu mengandung zat besi, dan untuk itu yang sedang hamil tentunya zat besi ini dibutuhkan untuk menghasilkan lebih banyak darah, jika kebutuhan akan darah tersebut terpenuhi maka sang ibu dapat mendistribusikan darah tersebut kepada janinnya. Keren kan gue bisa jawab pertayaan manfaat buah mangga untuk ibu hamil 9 bulan….hehehe…gue cari jawabannya juga dengan cara googling coy…hahaha….

Manfaat Buah Mangga Untuk Ibu Hamil 9 Bulan

Sumber gambar : pixabay.com

Jus mangga untuk ibu hamil

Panas-panas begini cuacanya terus disuguhin jus buah mangga….beeeehhh….mantab dah…hehehe….gue juga mau kaleeee….apalagi ibu hamil, ibu hamil itu perlu minum jus mangga karena dia minum gak untuk diri dia sendiri, kalau ibu hamil minum jus mangga itu satu gelas buat berdua, buat dia dan buat bayi yang ada didalam kandungannya. Makanya buat lu para suami perhatiin itu asupan gizi istri lu yang lagi hamil, kalau dia minta cepat lu cariin jangan pakai lama, karena kalau dia minta berarti bayi yang didalam juga minta itu.

Lagian cari jus mangga juga gak susah kok…mangga itu buah yang tidak kenal musim, hampir setiap saat ada, penjual jus mangga instant juga banyak pinggir jalan tu, tapi kalau gue sih mending beli buah mangga aja, terus di jus sendiri dirumah, lebih terjamin nilai gizi dan kesehatannya, gak campur gula biang juga….itu kalau gue ya….kalau lu-lu pada gue gak tau, tapi kalau buat istri tercinta janganlah apa lagi sedang hamil…gak usah ambil resiko dengan beli jus pinggir jalan gitu.

Manfaat Buah Mangga Untuk Ibu Hamil 9 Bulan

Dari literatur yang gue temuin di google, gue menemukan bahwa jus mangga untuk ibu hamil itu bagus, kenapa?….karena buah mangga itu ada vitamin A-nya yang menurut informasi yang gue baca vitamin A itu baik untuk perkembangan organ janin seperti ginjal, paru-paru dan jantung. Sebenarnya tanpa di jus juga tapi dimakan langsung udah dapat juga sih kandungan vitamin A dari buah mangga itu, tapi biar lebih mudah dicerna oleh tubuh ya sebaiknya dijadiin jus aja juga baik.

Yang gak baik itu lu gak pernah perhatiin gizi bini lu yang lagi hamil….hehehe…lu kasihlah perhatian…bini lu itu sedang mengandung anak lu juga kan….kalau lu perhatian sama gizi bini lu itu berarti lu juga perhatian sama gizi untuk anak lu yang ada didalam kandungan bini lu…mantab dah kalau seperti itu…gue acung jempol coy….hehehe

Apa manfaat jus mangga untuk ibu hamil?

Vitamin A yang terdapat didalam buah mangga, seperti udah gue sebutin diatas yaitu bermanfaat untuk perkembanngan organ janin seperti ginjal, paru-paru dan jantung, vitamin A ini juga dapat memperbaiki jaringan tubuh setelah melahirkan dan dapat menguatkan daya tahan tubuh. Sebenarnya manfaat jus mangga atau tanpa di jus menurut gue sih gak ada bedanya, di jus atau tidak itu buah mangga bagi ibu hamil yang memakan atau meminumnya jika di jadiin jus, tetap dapat manfaatnya, baik untuk diri dia sendiri atau untuk janin yang ada didalam kandungannya.

Baca juga disini : Manfaat Makan Pepaya Untuk Payudara

Yang gak baik itu kalau gak makan buah mangga, kalau gak makan buah mangga ya pasti gak akan dapat gizi dan vitamin yang ada didalam buah mangga tersebut…betul apa betul?…hehehe

Hadeeeh capek dah gue…mata juga udah 5 watt, udah ngantuk, maka dari itu gue akhiri dulu artikel gue ini tentang manfaat buah mangga untuk ibu hamil 9 bulan, jika ada salah kata, ketikan dan ucapan dari artikel ini, gue mohon maaf dan semoga artikel ini bisa memberikan manfaat, terimakasih.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *