Manfaat Buah Apel Adalah

Manfaat buah apel adalah – Ada yang mengetik keyword seperti ini di search engine google, ini menarik untuk gue ambil keyword tersebut dan gue jadikan title di blog gue ini untuk gue kasih jawabannya disini di blog gue ini, jadi manfaat buah apel adalah seperti yang pernah gue kupas di artikel gue ini manfaat buah apel untuk prostat, itulah salah satu manfaat buah apel yaitu untuk mencegah dari terkena kanker prostat, apa itu kanker prostat gue juga udah jelasin di artikel itu di klik dan dibaca aja, biar tambah pengetahuan dan wawasannya.

Baca juga disini : Manfaat Buah Apel Untuk Prostat

Manfaat buah apel adalah

To the point aja, gue kasih tau, apel jika lu makan secara rutin setiap hari tanpa berlebihan, tentu akan banyak memberikan manfaat untuk tubuh. Di dalam buah apel yang berukuran sedang itu terdapat kandungan serat, vitamin C dan antioksidan yang semua itu sangat dibutuhkan oleh tubuh. Tapi jangan mentang-mentang apel bermanfaat untuk tubuh malah bikin lu makan apel setiap hari tanpa menyentuh nasi….ya gak baik juga kalau kayak begitu.

Makan apel biasa aja gak usah jadi maniak, waktunya makan nasi ya makan nasi dong, nasi juga di perlukan oleh tubuh, jangan makanin apel mulu…makan lah nasi seperti biasanya…nah sehabis makan baru deh tuh lu makan apel, jadi lengkap manfaat yang lu dapatkan…mantap kan gue jelasinnya…dah kayak ahli gizi aja…hehehe….

Manfaat Buah Apel Adalah

Sumber gambar : pixabay.com

Manfaat buah apel adalah

Apel menurut sumber yang dapat dipercaya juga dapat menurunkan berat badan, itu dikarekan di dalam buah apel terkandung serat yang tinggi, karena memiliki kandungan serat yang tinggi itulah maka apel akan membuat lu kenyang lebih lama, hingga mencegah lu untuk cari makanan, dan membuat lu jadi jarang ngemil, itulah yang menyebabkan berat badan akan turun. Kalau makan mulu, ngemil mulu kapan turunnya berat badan lu, maka nya biar tahan laper dan gak banyakan ngemil ya lu makan aja buah apel, lagian bukan hanya itu kok manfaat buah apel, manfaatnya masih banyak coy…gak rugi tau lu makan buah apel satu hari makan satu aja udah cukup coy, sisanya buat besok lagi atuh…hehehe

Buah apel dapat mencegah penyakit apa?

Kalau lu sering makan buah apel maka akan sangat baik untuk tubuh tapi ingat jangan berlebihan, makan apel biasa aja, nah salah satu dari beberapa khasiat buah apel salah satunya dalah dapat membantu lu atau siapapun yang memakannya akan terhindar dari resiko terkena penyakit jantung, kenapa dikatakan bisa membantu mencegah lu terkena risiko penyakit jantung, itu di karenakan di dalam buah apel terdapat kandungan yang bisa menurunkan kadar kolesterol yang terdapat di dalam darah, kandungan tersebut dinamakan polifenol yang berfungsi sebagai antioksidan.

Sekedar informasi aja buat lu semua yang baca ini di blog gue, apel itu dari bentuk juga gak ada yang istimewa biasa aja bentuknya bulat, dan apel itu ada yang warna merah maroon juga ada yang warna hijau agak muda gitu, tapi dibalik ke sederhanaan bentuk dan warnanya, ternyata apel gak kalah juga dengan buah-buahan yang lain kalau urusan manfaat dan kandungan vitaminnya.

Manfaat buah apel adalah

Buah apel asal lu tau aja nih buah dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Ngeri kan kalau kadar kolesterol dalam darah lu tinggi…makan makanan yang enak-enak boleh aja gak ada yang larang juga coy…terserah lu mau makan apa, sesuka hati lu aja…tapi ingat! kalau nanti makanan yang lu makan itu bisa menyebabkan kolesterol lu jadi tinggi jangan ngeluh ya….nah si buah yang bernama apel ini dapat membantu lu mengatasi kolesterol lu yang tinggi itu, lu tau gak si apel ini mengandung zat yang namanya zat pektin, si zat pektin inilah yang bekerja membantu lu mencegah kolesterol menumpuk di lapisan dinding pembuluh darah lu. Nah si zat pektin ini akan mencegah lu dari risiko terkena aterosklerosis dan penyakit jantung.

Buah apel yang biasa aja bentuknya itu juga dapat mencegah lu dari terkena penyakit diabetes, kandungan polifenol yang ada di dalam buah apel akan mencegah kerusakan jaringan pada sel beta di pankreas. Sel beta adalah sel yang menghasilkan insulin dalam tubuh, sel ini untuk para penderita diabetes sering kali rusak, nah untuk mencegah kerusakan itulah makanya dibutuhan polifenol

Baca juga disini : Manfaat Buah Apel Untuk Asam Lambung

Pahamkan lu sekarang setelah gue jelasin ternyata manfaat buah apel adalah sangat membantu untuk kita semua terhindar dari yang namanya penyakit yang tentu tidak kita inginkan menimpa kita. Untuk itu jangan lupa sempatkan dalam sehari itu makan satu buah apel, bukan untuk siapa-siapa juga…lu makan buah apel kan lu juga yang dapat manfaatnya.

Gue akhiri artikel gue tentang manfaat buah apel adalah, sampai disini semoga bisa memberikan manfaat bye!…

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *