Manfaat Makan Pepaya Untuk Payudara

Manfaat makan pepaya untuk payudara – Sebenarnya gue gak mau sih nge-bahas headline kayak begini, karena menurut gue payudara itu adalah sesuatu yang sensitif, hanya kaum hawa saja yang layak untuk membahasnya, lah gue kan cowok, tabu coy membahas sesuatu yang sensitif milik para kaum hawa….hehehe….lagi pula pengetahuan gue tentang payudara juga minim…ngapain gue membahas sesuatu yang gue gak tau.

Tapi karena setelah gue research kompetisi keyword manfaat makan pepaya untuk payudara adalah sangat minim, ya gue coba deh uji nyali untuk membahas  manfaat makan pepaya untuk payudara, sekalian gue juga pengen tau apa sih manfaat buah pepaya untuk payudara.

Baca juga disini : Manfaat Buah Mangga Untuk Ibu Hamil 9 Bulan

Jadi apa nih sebenarnya manfaat makan pepaya untuk payudara dan apa hubungannya pepaya dengan payudara?…dan teryata setelah gue googling maka ketemulah kalau buah pepaya itu mengandung estrogen, yang katanya juga estrogen ini dapat membuat payudara membesar secara alami.

Manfaat makan pepaya untuk payudara

Makin menarik aja kan, kalau udah membahas payudara bisa membesar secara alami?…selain udah gue sebutin diatas, tau gak apa itu enzim…kalau gak tau apa itu enzim, itu udah gue kasih live link ke wikipedia, lu carilah dan baca sendiri apa itu enzim di wikipedia, Nah si enzim ini yang ada di buah pepaya, itu juga bisa merangsang hormon wanita untuk menghasilkan jumlah air susu (ASI) lebih banyak dari sebelumnya bagi ibu yang sedang menyusui bayi-nya.

Manfaat Makan Pepaya Untuk Payudara

Sumber gambar : pixabay.com

Manfaat buah pepaya untuk payudara

Selain itu kandungan enzim tersebut yang ada dalam pepaya juga dapat mengencangkan payudara yang terlihat kendor, enzim tersebut mampu membuat payudara terlihat lebih kencang dan kenyal. Nah untuk para kaum hawa jika ingin payudara nya terlihat kencang dan kenyal, rutinlah mengkonsumsi buha pepaya secara teratur tapi jangan lupa konsultasi juga dengan dokter untuk lebih meyakinkan.

Jadi sudah jelas ya manfaat makan pepaya untuk payudara, makanlah pepaya secara teratur guna mendapatkan efek enzim yang terkandung didalam buah tersebut. Barusan juga gue baca kalau enzim yang terkandung dalam pepaya tersebut juga dapat melancarkan jalannya darah disaat masa menstruasi, karena efek enzim juga dapat mengurangi rasa nyeri disaat sedang haid.

Manfaat makan pepaya untuk payudara

Sudah dijelaskan diatas kalau manfaat makan pepaya untuk payudara itu adalah untuk membesarkan payudara secara alami, dapat mengencangkan payudara yang kendor, dapat membuat payudara menjadi lebih kenyal dan dapat melancarkan jalannya darah disaat masa menstruasi dan dapat mengurangi rasa nyeri disaat sedang haid.

Apakah boleh makan pepaya setiap hari?

Kalau gue sih ya makan aja buah pepaya setiap hari, kebetulan gue jarang makan sayuran, jadi untuk mendapatkan manfaat serat agar pencernaan gue bagus dan tidak bermasalah serta untuk melancarkan gue saat buang air besar (BAB) gue makan aja dah buah pepaya setiap hari, siapa yang larang…emang ada gitu makan pepaya setiap hari terus mati?….kan gak juga…hehehe…

Kalau dari googling juga dan gue baca-baca gak ada yang melarang makan pepaya setiap hari…yang ada itu bilangnya jangan makan pepaya secara berlebihan, lah kalau melarang jangan makan pepaya secara berlebihan itu gue setuju, jangankan makan pepaya makan apapun kalau dilakukan secara berlebihan pasti gak bagus akibatnya.

Informasi yang gue baca kalau makan pepaya secara berlebihan akan mengakibatkan mencret karena kebanyakan serat, efek yang paling parah pun akan mengakibatkan kembung dan diare. Yang ngomong bukan gue coy…yang ngomong itu ahli gizi bilang seperti itu. Jadi gak ada larangan untuk makan pepaya setiap hari…lagian murah kok coy…pepaya itu ditempat gue 1 kg hanya 10 ribu, pepaya itu buah bagus, banyak manfaat banyak gizi siapa yang larang untuk makan setiap hari.

Bolehkah makan pepaya saat perut kosong?

Menurut sumber yang dapat dipercaya gak ada larangan juga makan pepaya saat perut kosong, karena dari informasi ahli gizi yang kredibel dan bilang kalau pepaya itu dikonsumsi perut kosong pun tidak memberatkan kerja lambung, pepaya adalah makan yang mengeyangkan, pepaya bagus untuk melancarkan penceraan, dimakan saat perut kosongpun gak akan ada masalah…yang bilang begitu itu ahli gizi ya coy…bukan gue…emang gue siapa…itu juga gue dapat dari hasil googling.

Baca juga disini : Manfaat Buah Pepaya Untuk Kacer

Oke puanjang banget dah artikel gue ini, gue rasa cukup, capek juga dah gue, udah pengen bobo mata ngantuk udah 5 watt, jadi gue akhiri sampai disini ya, semoga artikel gue ini bermanfaat, terimakasih.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *